Kajol Akan Kembali ke Layar Lebar Tahun Ini Lewat Eela

Minggu, 20 Mei 2018 - 17:30 WIB
Kajol Akan Kembali ke Layar Lebar Tahun Ini Lewat Eela
Kajol Akan Kembali ke Layar Lebar Tahun Ini Lewat Eela
A A A
MUMBAI - Aktris top Bollywood Kajol, yang terakhir terlihat di film Tamil VIP 2, kini sedang bersiap untuk kembali menyapa para penggemarnya di layar lebar. Eela, adalah film baru Kajol yang akan mengobati kerinduan para penggemarnya setelah dia muncul pada Agustus 2017 lewat Tamil VIP 2 itu.

Diberitakan Zeenews, dalam film tersebut, dia akan bermain bersama aktor muda Riddhi Sen. Nantinya, Kajol akan berperan sebagi ibu dari aktor berbakat tersebut.

Salah seorang kritikus dan analis film, Taran Adarsh, dalam cuitannya di twittet memberi bocoran bahwa film itu akan diputar di bioskop pada 14 September 2018.

"#NewsAlert: film baru Kajol secara tentatif diberi judul #Eela… Bintang Riddhi Sen akan menjadi putra Kajol… Disutradarai Pradeep Sarkar… Diproduseri Ajay Devgan dan Jayantilal Gada [PEN]... dirilis 14 Sept 2018," demikian kicauan Taran itu.

Selama berkarier di industri film, Kajol telah mencatatkan namanya sebagai aktris top. Sederet film yang dibintanginya, seperti Kuch Kich Hota Hai, Kabhi Khushi Kabhie Gham, My Name Is Khan, diketahui menuai sukses besar.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3260 seconds (0.1#10.140)